• Follow Us On : 
Asrul Siregar Siap Maju  Calon Ketua KNPI Tapsel  Asrul Siregar.Foto:Rls/Petunjuk7.com

Asrul Siregar Siap Maju Calon Ketua KNPI Tapsel 

Selasa, 12 September 2017 - 10:50:44 WIB
Dibaca: 1957 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Salah seorang kader Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan (Tapsel), Asrul Siregar ikut meramaikan dan siap maju dalam bursa bakal calon (Balon) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tapanuli Selatan pada musyawarah daerah (Musda) KNPI yang diadakan dalam waktu dekat. 

"Saya, siap berjuang, berkompetisi, bertarung demi memperbaiki warna KNPI dan pemuda di Tapanuli Selatan (Tapsel). Mengingat saat ini KNPI Tapsel periode sebelumnya terkesan tidak terwadai di KNPITapsel, " ucap Asrul Siregar, kepada www.petunjuk7.com, Selasa (12/9) melalui rilis tertulis.

Asrul Siregar menghimbau para kader DPD AMPI Tapsel memiliki niat dan ambisi dalam memajukan dan memberikan warna dalam membangun wadah kepemudaan di Tapanuli Selatan pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Tapsel akhir September ini untuk semakin lebih baik. 

"Saya siap maju, dalam berkompetisi pada Musda KNPI Tapsel, " tutur Asrul Siregar yang juga Wakil Ketua Bidang Hukum, DPD AMPI Tapsel, yang serius untuk mewadai OKP, Ormas, PK KNPI seluruh kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan.

Asrul Siregar yang merupakan saudara kandung, Dr Arifin Saleh Siregar, berkomitmen memberikan kemandirian dalam wadah usaha bersama di KNPI Tapsel.

"Jika hasil Musda nantit menginginkan saya untuk memimpin KNPI Tapsel periode mendatang. 

Ditempat terpisah, Ketua DPD AMPI Tapsel, dr Ismail Fahmi Ritonga, MKes, mengatakan, siapapun yang terbaik dan terpilih bagian keputusan bersama yaitu Musda KNPI Tapsel.

"Secara resmi saya juga merestui Asrul Siregar maju dalam bursa calon Ketua KNPI Tapsel yang siap nantinya bermitra sepenuhnya dengan pemerintah daerah, jika ternyata terpilih berdasarkan hasil keputusan Musda," sebut Ismail. (Join/rilis/Red)



















Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER